Selasa, 01 Juni 2010

FF [oneshoot] a whole new world

Cast :
- Han JeEun (saya sendiri *author narsiss*)
- Kim Jaejoong a.k Ejung a.k Hero a.k Jaja (personel DBSK)
Dan sebagai figuran :
- Choi EunSun *hhehhee*

I Can Show you the world , shining , shimmering , and splendid .. Tell me princess ,now when did .. You last , let your heart decide ..
“Ya ! Kau , mengapa melamun ??” Tanya seorang gadis yang sedang memperhatikan seorang laki-laki berkaca mata di sampingnya .
“Tidak , kau sudah selesai mengantar adikmu?” balas laki-laki itu.
“Sudah .. hm , tadi kau mau mengajakku kemana?”
Laki-laki itu hanya tersenyum dan bangkit berdiri .
“Ayo ..”

**
JeEun POV

A dazzling place i never knew..but when I'm way up here ,It's crystal clear..
Aku berjalan disamping Ejung dengan penasaran , kemana dia akan membawa ku. Ejung , sahabat lama ku . Sampai sekarang masih sahabatku , dan mungkin selamanya . Baru satu tahun ini dia menggunakan kaca mata , dan menurutku dia terlihat lebih tua ==’ .
“JeEun-ah , bagaimana pekerjaanmu?” Tanya Ejung .
“Ah .. tidak ada yang bagaimana .. biasa-biasa saja , hanya saja atasanku selalu saja marah-marah .. tidak ada perubahan ..” ucapku sambil menundukkan kepala . Ku lihat raut wajah Ejung yang menahan ketawa , rasanya ingin sekali aku mencubit pipinya .
“Ejung-ah , kita mau kemana? Aku lelah ==’ “ ucapku .
“Sebentar lagi kau akan tau .. ya , sudah sampai , kau ingat ?” Tanya Ejung sambil menatapku . Aku berfikir sebentar , mengingat tempat ku berdiri ini .
“Ya ! Ini tempat waktu kau nyaris mati karena tenggelam ! hahaha”
“Hei , yang itu tidak usah di ungkit .. JeEun-ah , tempat ini sudah berubah ya .. Tidak seperti yang dulu ..” Ejung mengerutkan dahinya .
“Ya , sudah banyak bangunan .. Hei , kenapa kau mengajakku ke sini?” tanyaku .
Ejung barbaring di atas rumput I sekeliling danau masa kecil kami .
“Ayo melihat kolong langit lagi ..” Ucap Ejung sambil tersenyum lembut . Aku berbaring disamping Ejung , menatap ke langit luas . Mengamati langit yang dulu pernah aku amati , memutar kembali memori .
“JeEun-ah ..” ucap Ejung.
“Ya?”
“Aku akan pindah ke Jepang , untuk bekerja disana …” ucap Ejung . Aku menutup mataku sejenak .
Saat itu aku merasakan langit rubuh tepat di atas kepalaku .

**
Jaejoong POV

I can open your eyes , Take you wonder by wonder..Over, sideways, and under..On a magic carpet ride..
“JeEun-ah , aku mengantarmu sampai sini saja ya .. Sepertinya , aku harus segera pulang ..” ucapku. JeEun terseyum kecil dan melangkah kedalam rumahnya . Aku masih menatap JeEun dari kejauhan , berharap dia menahanku pergi .
Phip..Phip ..
“Annyeong hasseo ..” ucap seseorang di telepon .
“Ya .. Apa kau pria di toko tadi?” ucapku .
“Ne , barang yang kau pesan sudah bisa di ambil , jadi kapan kau akan mengambilnya ?”
“Besok pagi aku akan kesana ..”
“Ne , kau pasti suka ..” ucap pria di telpon itu . Aku hanya tersenyum .
“Nanti aku akan mengabarimu kalau aku tidak bisa datang besok ..”
“Ne , annyeong ..”
Phiipp phiip ..
Sampai dirumah aku langsung memarkirkan mobilku , dan menemui umma .
“Annyeong hasseo ..” ucapku . Umma tersenyum melihat anaknya yang menurutnya tampan datang .
“Bagaimana persiapanmu?” Tanya umma .
“Ya… sudah semua , tapi , apa kau akan memukulku jika aku gagal?”
“Tentu tidak , karna kau anak umma yang paling tampan ..” umma tersenyum sambil mengelus rambutku .
“Sudah , kau belum mandi kan? Mandi sana ..” sambung umma . Aku mencium pipi umma lalu beranjak pergi .

**
Don’t dare to close your eyes .. a hundred thousand things to see ..hold your breath it gets better , I'm like a shooting star, I've come so far.. I can't go back to where i used to be..
“Hei , apa kau datang mengambil pesananmu ??” tanya pria tua yang memakai baju usang itu.
“Ne ,kemarin anak mu menelpon supaya aku mengambilnya ..” jawabku lelaki berkaca mata itu sambil tersenyum . Pagi itu memang sangat cerah , secerah pantulan sinar dari kacamata lelaki itu .
“Ini pesananmu ..” ucap pria tua sambil memberikan sesuatu .
“Jangan sampai kau sia-sia memesannya ..” sambung pria tua itu sambil tersenyum pertanda ‘berjuang nak’.
Lelaki berkaca mata itu membalas senyumnya , lalu beranjak pergi .
“Hei Ejung-ah !” teriak seorang gadis tepat di belakang pria berkaca mata itu .
“Ya ! Kau wanita pendek dengan teriakan luar biasa , JeEun-ah ..” ucap laki-laki berkaca mata itu . Gadis itu pun hanya tersenyum kuda .
“Kenalkan , ini teman sekantor ku , Choi EunSun .. Dia mengenal temanmu itu , yang sering muncul dimana-mana …” ucap gadis itu .
“Mwo? Siapa? Junsu?”
“Ya !hahaha” gadis itu tertawa dan membuat temannya memerah .
“JeEun-ah , aku ada janji dengan Kyo Hee , kau nanti pulang sendiri saja ya .. Daa ..” Gadis dengan wajah merah itu pergi sambil melambaikan tangan.
“Anak itu .. Ejung-ah , kau mau tidak menemani aku ke danau?” Tanya gadis itu . Laki-laki berkacamata itu hanya membalas dengan senyum.

**
A whole new world ,A new fantastic point of view..No one to tell us no ,Or where to go ,Or say we're only dreaming..
“Haha , hei lihat awan itu !” tunjuk gadis itu sambil tersenyum .
“Ya , memnag kenapa? Itu hanya awan..”
“Tidak , awan itu seperti gajah .. haha seperti kau waktu masih di Tk ..” gadis itu tertawa.
“Ya, tertawa saja terus ..” ucap laki-lai berkacamata itu .
“Kau masih ingat ? Lagu yang kita nyanyikan saat operet di Smp dulu?” Tanya laki-laki itu .
Gadis itu memutar matanya , dan mencoba mengingat nya.
“A whole new world , every turn a surprise ..with ner horizon to pursue .. every moment red letter..”
Gadis itu tersenyum mendengar alunan suara laki-laki berkaca mata itu .
“A whole new world ..”
“That’s where we’ll be..” sambung laki-laki berkaca mata itu .
“Ya , aku mengingatnya , hei sejak kapan kau bisa menyanyi?” Tanya gadis itu .
“Sejak kau mulai mengejekku saat Smp dulu ! kau ini selalu saja ..”
“Membuatku memikirkanmu..” sambung laki-laki berkaca mata itu. Gadis itu melotot tidakpercaya .
“JeEun-ah , menikahlah denganku ..” ucap laki-laki berkaca mata itu sambil membuka bungkusan kecil dari saku celananya . Gadis itu masih tidak bergerak , dan menatap seseorang di depannya dengan tidak percaya.
“Jadi , kau tidak mau?” Tanya laki-laki itu . Dan tidak ada jawaban dari gadis itu .
“Umma , aku gagal …” ucap laki-laki itu dalam hati .
“Yasudah , ku fikir kau menolaknya . Berbicara sdikit saja tidak .. Kalau begitu , aku pulang saja ..” ucap laki-laki itu dan berdiri.
“Ejung-ah ! Kau jangan pergi .. Kau ini payah sekali !” ucap gadis itu sambil menahan tangan laki-laki berkacamata itu .
“Kau tidak bergerak sama sekali .. Kau fikir mengatakan seperti tadi itu gampang?” laki-laki itu memerah.
“Kau ini niat tidak mengajakku menikah?” ucap gadis itu. Wajah lake-laki berkacamata itu memerah , malu .
“Ejung-ah , saranghae ..” sambung gadis itu sambil tersenyum lembut . Laki – laki berkaca mata itu dengan sekejap memeluk erat gadis yang di cintainya .
“Hei pelan-pelan ! Aku tidak bisa bernafas.. Akh ..” ucap gadis itu .

A whole new world , that’s where we’ll be .. a thirilling chase , a wonderous place .. for you and me ..
JaeJoong&JeEun

**
Ya dicomment di comment dah maap agak nyimpang karena saya engga terlalu ahli dalam bikin FF ..

Tengkyuberrymuch 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar